9 Gadis Cantik Pemburu Takhta Alica Schmidt Atlet Terseksi Dunia

Kamis, 06 Oktober 2022 - 07:24 WIB
loading...
9 Gadis Cantik Pemburu Takhta Alica Schmidt Atlet Terseksi Dunia
8 Wanita Cantik Pemburu Takhta Alica Schmidt Atlet Terseksi Dunia/The Sun
A A A
Inilah sembilan gadis cantik pemburu takhta Alica Schmidt atlet terseksi dunia termasuk Leticia Bufoni dan Lieke Klaver yang menggoda. Sembilan atlet cantik ini menarik perhatian karena bakat dan kecantikan mereka yang berpotensi menggusur Alica Schmidt atlet terseksi dunia .

Dari dunia renang hingga skateboard, sembilan atlet cantik ini adalah roh dari olahraga mereka. Dan mereka pasti bisa dianggap sebagai pesaing takhta pelari Jerman Alica Schmidt sebagai atlet terseksi dunia , meskipun perlu dicatat bahwa itu adalah label yang tidak dia sukai.

Baca Juga: Dasar Mayweather, Suka-suka Belikan Eks Pacar Mobil Rp2,7 Miliar

1. Alysha Newman
Alysha Newman yang berasal dari Kanada berusia 28 tahun adalah bintang trek dan lapangan - yang berspesialisasi dalam lompat galah. Dia berkompetisi di Olimpiade 2016 dan 2020, tetapi tidak mendapatkan medali.

Namun, di Commonwealth Games 2018 di mana ia mencetak rekor baru di Olimpiade dengan lompatan 4,75 meter. Tahun lalu, dia bergabung dengan OnlyFans dan telah mengatur balap pulsa online.

2. Yuliya Levchenko
Pelompat tinggi Ukraina yang cantik berusia 24 tahun ini adalah bintang muda dan peraih medali emas Kejuaraan U-23 Eropa 2017. Dia menambah prestasinya dengan medali perak di Kejuaraan Dunia 2017. Sayangnya, dia gagal di Olimpiade 2020 - finis di urutan kedelapan.

3. Camile Leblanc-Bazinet
Camile Leblanc-Bazinet adalah seorang atlet CrossFit Games. Kemuliaan mahkotanya datang pada tahun 2014, ketika dia memenangkan CrossFit Games di California. Disponsori oleh Red Bull, dia juga memiliki gelar di bidang Teknik Kimia dari Université de Sherbrooke.

4. Lieke Klaver
Lieke Klaver, 24 tahun, berspesialisasi dalam balapan sprint. Dia adalah bagian dari tim estafet 4x400 meter Belanda yang menempati urutan keenam di Olimpiade Tokyo.Tapi, baru-baru ini, mereka sukses mencetak gol di Kejuaraan Eropa - memenangkan emas di Munich.

5. Leticia Bufoni
Skateboarding mungkin adalah olahraga paling keren. Leticia Bufoni yang berdarah Brasil-Amerika berusia 29 tahun adalah salah satu yang terbaik dalam hal itu - dan juga terlihat glamor. Dia adalah peraih medali emas X Games enam kali, dan memiliki lebih dari empat juta pengikut Instagram

6. Yulia Efimova
Yulia Efimova adalah perenang Rusia yang sukses, yang pada usia 30 masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di kolam renang. Dia adalah pemegang rekor Rusia dalam gaya ganti 200 meter individu (jarak pendek), gaya dada 50 meter (jalur pendek dan panjang), gaya dada 100 meter (jarak pendek dan panjang), dan gaya dada 200 meter
(jarak pendek dan panjang).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2515 seconds (11.252#12.26)