Yeremia Rambitan Tak Merasa Terancam Usai Pramudya/Rahmat Rebut 2 Gelar di Malang

Kamis, 03 November 2022 - 04:01 WIB
loading...
Yeremia Rambitan Tak Merasa Terancam Usai Pramudya/Rahmat Rebut 2 Gelar di Malang
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan tak merasa terancam posisinya bakal digantikan/Foto/MPI/Quadiliba Al-farabi
A A A
JAKARTA - Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan tak merasa terancam posisinya bakal digantikan setelah partnernya, Pramudya Kusumawardana , meraih dua gelar juara di Malang. Pramudya juara bersama pasangan barunya, Rahmat Hidayat.

Seperti diketahui, sejak Yeremia cedera lutut lima bulan terakhir, Pramudya berduet dengan Rahmat Hidayat. Di luar dugaan, Rahmat/Pramudya langsung tampil apik dan meraih juara di Malang.



Pertama, saat debut di ajang BWF World Tour Super 100 Indonesia International Challenge 2022 di Malang awal Oktober lalu. Rahmat/Pramudya mengalahkan wakil Jepang Hiroki Okamura/Masayuki Onodera di final dengan skor 23-21, 16-21, dan 21-15.

Berlanjut pada pekan berikutnya yakni Indonesia Masters Super 100 2022 juga di Malang. Mereka mengalahkan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan dua gim langsung 21-18 dan 21-19.



Banyak spekulasi yang menyebutkan posisi Yeremia terancam setelah Pramudya meraih prestasi bersama Rahmat. Tapi saat ditanya, Yeremia menanggapinya dengan santai sesekali tertawa.

“Ngga sih biasa aja,” ucap Yeremia sambil tertawa saat ditemui MNC Portal di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Pebulu tangkis 23 tahun itu justru ikut senang dengan pencapaian partnernya itu. Dia berharap Pramudya semakin percaya diri dan menjadi modal saat dia kembali dipasangkan.

“Ya bagus lah semoga makin pede jadi bisa ngafal sih nanti (saat dipasangkan lagi),” lanjutnya.

Sebelumnya, Pramudya/Yeremia merupakan ganda putra yang sudah dipasangkan sejak 2019 lalu. Selama 3,5 tahun mereka bersama dan meraih berbagai prestasi.

Tapi itu terhenti saat Indonesia Open pada Juni 2022 lalu. Yeremia mengalami cedera lutut yang membuatnya menepi hingga lima bulan terakhir.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)