alexametrics

Rayakan Ulang Tahun, Gozo Panjatkan Doa buat Persib Bandung

loading...
Rayakan Ulang Tahun, Gozo Panjatkan Doa buat Persib Bandung
Selasa (7/7/2020) menjadi hari spesial bagi Ghozali Siregar. Pasalnya, winger Persib Bandung, itu merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Foto: persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Selasa (7/7/2020) menjadi hari spesial bagi Ghozali Siregar. Pasalnya, winger Persib Bandung, itu merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Pada momen bahagia ini, dia memanjatkan banyak doa dan harapan, khususnya bagi Pangeran Biru.

(Baca Juga: Awas! Roger Federer Punya Dendam di Wimbledon)

Pemain kelahiran Dolok Sanggul, itu mengatakan kesehatan dan keselamatan menjadi harapan utamanya untuk tahun ini dan di masa mendatang. Soalnya, sampai saat ini pandemi virus Corona belum mereda dan masih meneror.

"Pastinya ingin semua yang terbaik, buat pribadi, keluarga dan semuanya. Semoga tetap mendapat kesehatan apalagi situasi saat ini semoga semua cepat normal dan pandemi segera berakhir," kata pria berpostur 160 cm itu.



Gelandang yang sudah mencetak sembilan gol bagi Persib sejak bergabung pada 2018, juga berharap keluarga barunya selalu mendapatkan keharmonisan dan kebahagiaan. Pemain yang biasa dipanggil Gozo itu mengaku menginginkan kehadiran seorang anak.

Sementara mengenai kariernya di lapangan hijau, mantan pemain PSM Makassar itu juga berharap dapat meraih prestasi yang lebih baik dibandingan tahun sebelumnya. Harapan terbesarnya tentu bisa merasakan gelar Liga 1 bersama Maung Bandung, khususnya pada musim ini.



(Baca Juga: Ingin Juarai F1 Empat Kali Beruntun, Hamilton Tak Boleh Santai)

Gozo pantas berharap seperi itu. Pasalnya, sebelum kompetisi dihentikan pada Maret lalu, Persib sukses meraih sembilan poin dari tiga laga yang dijalani dan memuncaki klasemen sementara. Artinya, Febri Hariyadi punya peluang jadi juara.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak