Cremonese vs AC Milan: Wajib Menang untuk Jaga Peluang Juara

Selasa, 08 November 2022 - 20:00 WIB
loading...
A A A
"Sebaliknya, untuk lebih sedikit kebobolan, kami membutuhkan lebih banyak konsentrasi dan kolaborasi lebih lanjut antara pemain. Lebih banyak pembicaraan perlu dilakukan di lapangan," sambung pelatih asal Italia itu

Pioli turut mengomentari dominasi Napoli yang nyaman memuncaki klasemen sementara Liga Italia. "Saya mengharapkan liga yang cukup seimbang, satu-satunya pengecualian sejauh ini adalah Napoli, yang terbang di depan semua orang," ucapnya.

Itu sebabnya Pioli memastikan anak asuhnya akan merebut tiga poin dari tangan Cremonese demi terus menempel ketat Napoli di papan atas. Meskipun, anak asuhnya mengalami kelelahan akibat padatnya jadwal pertandingan.

"Kami ingin mencapai jeda dengan cara terbaik, dengan poin dan kemenangan, karena ini adalah pertandingan yang penting dan rumit momen musim ini," cetus Pioli.

"Kami tidak bisa membiarkan Napoli melarikan diri, kami harus tetap sedekat mungkin dengan mereka. Kami memainkan banyak pertandingan dan kami menghabiskan banyak energi mental dan fisik."



"Sesi latihan hari ini akan menjadi sangat penting dalam menentukan tim untuk Cremona, kami baru saja menyelesaikan pertandingan terakhir kami beberapa jam yang lalu," tutupnya.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)