Timnas Wales Hati-hati Perlakukan Gareth Bale di Piala Dunia 2022

Jum'at, 11 November 2022 - 08:03 WIB
loading...
A A A
"Dia membuktikan berkali-kali. Ketika dia mengenakan jersey Wales, terlepas dari berapa menit dia bermain di level domestik, dia selalu menghasilkan.”

“Pada kesempatan besar dia akan selalu muncul, berkembang, dan menikmatinya. Tidak diragukan lagi. Dia akan langsung berpengaruh pada permainan dan ketika manajer lawan melihat namanya di lembar tim, mereka akan tahu,” lanjutnya.

Hinggat saat ini, Page masih belum mengetahui kapan Bale akan fit sepenuhnya untuk memulai tiga pertandingan di fase grup. Dia akan terus memantau kondisi Bale pada setiap pertandingan yang akan datang.

Timnas Wales akan memulai turnamen mereka melawan Amerika Serikat pada Selasa 22 November 2022, sebelum menghadapi Timnas Iran dan Timnas Inggris di penyisihan Grup B.

“Kami akan menilai setiap pertandingan saat itu datang. Kami akan memiliki rencana bergerak maju untuk yang kedua. Jika dia bagian dari yang hebat, jika tidak, kami akan mengatur menit,” ucapnya.

Sejauh ini, Bale pun selalu tampil gemilang bersama LA FC. Termasuk saat membawa klubnya meraih juara Major League Soccer (MLS) 2022 usai mengalahkan Philadelphia Union lewat adu penalti. Pada laga tersebut, ia pun mencetak gol penentu untuk membawa timnya ke drama adu penalti. (MG/Amelia Azizah Rahmah)

Skuad Wales untuk Piala Dunia 2022

Penjaga gawang: Wayne Hennessey (Nottingham Forest), Danny Ward (Leicester City), Adam Davies (Sheffield United)

Belakang: Ben Davies (Tottenham Hotspur), Ben Cabango (Swansea City), Tom Lockyer (Luton Town), Joe Rodon (Rennes, on loan from Tottenham Hotspur), Chris Mephan (Bournemouth), Ethan Ampadu (Spezia, on loan from Chelsea), Chris Gunter (Wimbledon), Neco Williams (Nottingham Forest), Connor Roberts (Burnley)

Tengah: Sorba Thomas (Huddersfield Town), Joe Allen (Swansea City), Matthew Smith (Milton Keynes Dons), Dylan Levitt (Dundee United), Harry Wilson (Fulham), Joe Morrell (Portsmouth), Jonny Williams (Swindon Town), Aaron Ramsey (Nice), Rubin Colwill (Cardiff City)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)