Piala Dunia 2022: Cek Harga Penginapan di Qatar, Termurah Rp1,6 Juta!

Jum'at, 18 November 2022 - 08:03 WIB
loading...
Piala Dunia 2022: Cek Harga Penginapan di Qatar, Termurah Rp1,6 Juta!
Cruise Ship Hotels menawarkan harga per malam sebesar Rp2,7 juta / Foto: Qatar 2022
A A A
Piala Dunia 2022 tak lama lagi bakal mengguncang Qatar pada 20 November hingga 18 Desember mendatang. Qatar versus Ekuador yang berlangsung di Stadion Al Bayt akan menandai pembukaan fase grup.

Pecinta sepak bola tentu sudah tidak sabar untuk menyaksikan para tim dan pemain idola mereka bertanding di atas lapangan hijau. Nama-nama seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, Neymar Jr, hingga Karim Benzema merupakan sederet pemain bintang yang bakal berpartisipasi di kompetisi ini.

Penggemar sepak bola tentunya tidak ingin bersantai di depan televisi menyaksikan pertandingan turnamen empat tahunan ini. Ada juga yang ingin menyaksikan langsung idola mereka tampil di Qatar. Tapi berapa sih kira-kira biaya penginapan hotel di Qatar?

BACA JUGA: Resmi: Jordi Amat dan Sandy Walsh Jadi WNI

Berikut Ulasannya

Soal biaya per malam penginapan-penginapan di Qatar, harganya terbilang tidak murah. Harga yang ditawarkan untuk penginapan pun variatif yakni mulai Rp1,6 juta hingga Rp79 juta, namun tentunya dengan fasilitas yang sesuai dengan harganya masing-masing.

Hotel yang ditawarkan antara lain, Best Western Plus Doha, Warwick Doha, Le Park Hotel, Crowne Plaza Doha, dan JW Marriott Marquis City. Untuk opsi paling populer merupakan Wyndham Grand Regency Hotel dengan biaya per malamnya mulai dari Rp5 juta.

Terdapat juga penginapan berwujud kapal pesiar yang disewakan dengan harga mulai dari Rp2,7 juta per malam. Adalah Cruise Ship Hotel, MSC Poesia, yang menyewakan kamar seharganya Rp2,7 juta per malam.

Lalu ada Cruise Ship Hotel, MSC World Europa menyewakan ruangan mereka sebesar Rp5,3 juta per malam. Beberapa penginapan lain juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang punya anggaran lebih kecil.

Kamu juga dapat secara langsung mencari akomodasi penginapan lainnya selama menyaksikan langsung Piala Dunia 2022 di Qatar dengan mengunjungi situs akomodasi resmi di qatar2022.qa.



(MB/Bijak Diaz Afianto)
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)