Piala Dunia 2022, Qatar vs Ekuador: Kelebihan Al-Annabi Kejutkan La Tricolor

Minggu, 20 November 2022 - 06:31 WIB
loading...
A A A
Selain itu, McGuiness juga membocorkan keunggulan dan ketajaman kapten Qatar kelahiran Doha, Hassan Al-Haydos dengan 169 penampilannya. Hassan jadi pemain Qatar yang paling banyak tampil dan ketiga setelah Cristiano Ronaldo dan Andres Guardado di antara semua pemain di turnamen.

“Dia (Hassan) memiliki mata (penglihatan) yang bagus untuk umpan yang mematikan. Dia tenang saat menguasai bola dan berbahaya di sepertiga akhir. Dia akan bermain sebagian besar di sisi kanan tetapi dia serba bisa," cetus McGuiness.

Kemudian, McGuiness juga membeberkan kelebihan Almoez Ali. Almoez adalah pencetak rekor bersama Qatar dengan 42 gol. McGuiness merasa dia memiliki kecepatan dan keunggulan untuk menjadi ancaman.

“Meskipun bukan yang paling teknis, dia (Almoez) efektif dan memiliki rasio gol per pertandingan yang sangat bagus untuk tim nasional,” katanya.

“Gaya permainan ini telah dilatih ke dalam tim selama bertahun-tahun. Qatar ingin memiliki perlindungan tambahan di lini belakang dengan jumlah tambahan, dan ini kemudian memungkinkan mereka untuk memanfaatkan bek sayap yang merupakan elemen kunci gaya permainan mereka saat mereka melakukan serangan balik," tandasnya.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)