Ruang Ganti Timnas Belgia Membara, Thibaut Courtois Ancam Pembocor Keributan

Kamis, 01 Desember 2022 - 03:03 WIB
loading...
A A A
"Gila berpikir demikian (kemungkinan ada mata-mata di ruang ganti). Banyak di sini yang bekerja, bukan hanya para pemain. Mungkin seseorang mengatakan sesuatu. Tapi, kami tidak perlu mencari siapa pun yang mengatakan sesuatu. Tetapi jika kami menemukannya, ini akan menjadi hari terakhirnya di tim."

Sementara kapten Belgia Eden Hazard juga memabntah ada keributan di ruang ganti timnas Belgia. Hazard mengatakan kondisi itu tidak benar seperti kabar yang beredar. Pasalnya, internal Belgia sejauh ini tetap baik-baik saja.

"Tidak ada yang terjadi di ruang ganti. Hanya pelatih yang berbicara. Saya berbicara dengan Kevin De Bruyne, dia percaya pada grup," kata Hazard dilansir dari Dailymail, Rabu (30/11/2022).

Pemain Real Madrid itu mengatakan hubungan antar pemain pun tetap solid. Dia pun sempat berdiskusi dengan beberapa pemain lainnya.

"Kami memiliki pembicaraan yang baik di antara para pemain. Banyak yang telah dikatakan. Kami berbicara selama satu jam tentang hal-hal yang baik dan hal-hal yang kurang baik," katanya.

Hazard mengatakan saat ini timnya fokus bersiap diri melawan Kroasia, Kamis (1/12/2022). Hal itu agar timnya meraih kemenangan dan lolos ke babak 16 besar.

"Sekarang kami ingin menang melawan Kroasia. Kami sekarang memiliki dua hari untuk mempersiapkan diri. Kami harus siap," tegasnya.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)