Jadwal Argentina vs Australia: Lionel Messi Cs Jangan Lengah!

Sabtu, 03 Desember 2022 - 08:00 WIB
loading...
Jadwal Argentina vs Australia: Lionel Messi Cs Jangan Lengah!
Argentina akan meladeni Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Tim Tango tidak boleh lengah meski lawan tidak diunggulkan. Foto: infobae.com
A A A
AR RAYYAN - Argentina akan meladeni Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Tim Tango tidak boleh lengah meski lawan tidak diunggulkan.



Duel Argentina vs Australia akan berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium, Ar Rayyan, Minggu (4/12/2022) pukul 02.00 WIB. Kemenangan menjadi harga mati demi melaju ke perempat final.

Argentina jelas lebih diunggulkan untuk merebut kemenangan. Dengan status juara Grup C, kualitas La Albiceleste jelas di atas AS.

Faktanya, Argentina saat ini memiliki komposisi pemain yang cukup merata di semua sisi. Ini membuat tim asuhan Lionel Scaloni itu akan sulit dihadapi para lawannya.

Namun, bukan berarti Argentina tidak bisa dikalahkan. Itu tersaji ketika Lionel Messi dkk dipermalukan Arab Saudi 1-2 di laga pertama Grup C.

Tapi, tidak bisa dipungkiri tekanan lebih berat tentu saja akan dialami Australia. Melihat peta kekuatan, Argentina memang dirasa jauh lebih unggul ketimbang tim asuhan Graham Arnold itu.

Meski demikian, Australia sebenarnya bisa saja tampil tanpa beban dan mencoba menikmati pertandingan. Sebab, kalah dari tim sekelas Argentina bukanlah hal yang memalukan.

Bukan tidak mungkin itu justru bisa menjadi sumber kekuatan tersendiri bagi Australia untuk memberikan kejutan lainnya di Piala Dunia 2022.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2771 seconds (0.1#10.140)