Meski Dipermalukan Rival Sekota, Ronaldo Yakin Madrid Juara

Minggu, 08 Februari 2015 - 18:38 WIB
Meski Dipermalukan Rival Sekota, Ronaldo Yakin Madrid Juara
Meski Dipermalukan Rival Sekota, Ronaldo Yakin Madrid Juara
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo merasa kalau Real Madrid masih memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibanding rival sekotanya, Atletico Madrid. Pemegang tiga gelar pemain terbaik dunia tersebut bahkan percaya kalau timnya masih memiliki peluang besar untuk keluar sebagai juara La Liga di musim 2014/2015.

Namun sayang, ucapan Ronaldo tersebut sama sekali bertolak belakang dengan kenyataan dilapangan setelah timnya harus dipermalukan dengan empat gol tanpa balas di laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung kemarin malam, Sabtu (7/2/15). Meski kini masih menduduki posisi puncak, namun posisi Madrid masih jauh dari kata aman lantaran Barcelona yang kini duduk di posisi kedua hanya berjarak satu poin dari mereka.

''Real Madrid Jauh lebih baik dari Atletico, tapi kami memang harus membuktikannya di lapangan. Saya yakin kami akan memenangkan gelar juara Liga Spanyol lagi,'' ungkap Ronaldo seperti dilansir football-espana, minggu (8/2/15).

''Kami berhasil memenangkan hampir semua pertandingan. Tapi mustahil untuk membuat semuanya berjalan sempurna. Yang terpenting adalah kami harus tetap bisa meraih kemenangan,'' sambungnya.

Namun Ronaldo juga mengakui, kalau menurunnya kondisi para pemain Madrid membuat mereka akhirnya harus rela menerima kekalahan memalukan dari rekan sekota. Ia pun berharap kejadian memalukan ini tidak lagi terulang di semua laga yang akan dilakoni Madrid selanjutnya.

''Para pemain tidak berada dalam kondisi sempurna baik fisik maupun mental. Saya merasa kalau para pemain sangat kelelahan. Kami tidak boleh mengulangi kesalahan ini lagi di laga-laga berikutnya,'' pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7205 seconds (0.1#10.140)