Disebut Tak Profesional, Mendes Bela Ronaldo

Senin, 09 Februari 2015 - 23:00 WIB
Disebut Tak Profesional, Mendes Bela Ronaldo
Disebut Tak Profesional, Mendes Bela Ronaldo
A A A
MADRID - Agen Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes membela kliennya dari yang dianggap tak profesional. Pemain asal Portugal itu disebut presiden klub Florentino Perez demikian usai merayakan pesta ulang tahun sesaat setelah Los Galacticos dibantai Atletico Madrid 0-4, Sabtu (7/2/2015).

Pemenang FIFA Ballon d'Or 2014 itu dikritik seusai menggelar pesta ulang tahun ke-30 beberapa jam setelah Madrid kalah di Vicente Calderon. Hal itu terungkap setelah muncul foto perayaan ulang tahun Ronaldo bersama 40 anak kecil serta beberapa penggawa Madrid. Aksi itu mendorong kemarahan dari Madridistas -penggemar Madrid- di media sosial.

Florentino Perez selaku orang nomor satu di Santiago Bernabeu dikabarkan sempat marah. Hal itu memancing Mendes untuk membela Ronaldo yang disebut tak profesional.

"Cristiano tetap pemain profesional terbaik di dunia, bahkan dalam sejarah. Dia sangat marah dengan kekalahan timnya," ucap Mendes dilansir Rediff, Senin (9/2/2015).

"Dia mengatakan kepada saya, dia akan pergi ke sana sebentar saja, tetapi ia punya 40 anak-anak di pesta dan harus meninggalkannya," imbuh Mendes.

Kekalahan Madrid dari Atletico membuat selisih poin dengan Barcelona jadi tinggal satu poin. Kekalahan empat gol di kandang rival sekota itu adalah yang terbesar sejak dikalahkan Barcelona 0-5 pada 2010 lalu.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4265 seconds (0.1#10.140)