Peserta MNC Light Run Puas Bertemu Karakter Star Wars

Sabtu, 30 Mei 2015 - 22:15 WIB
Peserta MNC Light Run Puas Bertemu Karakter Star Wars
Peserta MNC Light Run Puas Bertemu Karakter Star Wars
A A A
JAKARTA - Acara lomba lari bertajuk Light Run - Star Wars yang diselenggarakan MNC Channels bersama Disney di Pantai Carnaval Ancol, Sabtu (30/5/2015) telah selesai digelar. Peserta berharap MNC terus menggelar event serupa di tahun mendatang.

Ribuan peserta yang sudah mulai mendaftar lomba sejak 30 Maret 2015 tidak dapat menyembunyikan gairah mereka untuk mengikuti event ini. Anita Fitriani (20) misalnya. Mahasiswi Fakultas Komunikasi di sebuah perguruan tinggi swasta Jakarta itu berharap bisa mengikuti acara serupa tahun depan.

"Tadi keren banget, kita bisa lari bareng karakter Star Wars, seru!," kata Anita.

Selain mengikuti lomba lari, Anita dan ribuan peserta lainnya juga bisa berjumpa langsung dengan karakter dalam film Star Wars seperti Darth Vader maupun Stromtroopers. Selain itu, peserta juga dihibur dengan aksi para DJ kenamaan Ibu kota seperti Dipha Barus, Jaqueline, Wizznu, Marc Mayhem dan Throper.

Untuk menambah semarak acara tersebut, disajikan pula aneka hiburan dari engagement activity berupa show tunnel bertema Star Wars, tick art, glowing face painting, hammer game yang pastinya sangat berkesan.

MNC Channel Light Runs - Star Wars dibuka langsung oleh CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo beserta istri, Lilyana Tanoesoedibjo dengan pelepasan 1000 balon dan pemotongan kue setinggi hampir 2 meter. Pemotongan kue sendiri bertujuan memperingati ulang tahun ke-9 MNC Channel yang mulai mengudara pada 2006.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1105 seconds (0.1#10.140)