Rosberg Buat Hamilton Gemetar

Jum'at, 03 Juli 2015 - 20:09 WIB
Rosberg Buat Hamilton Gemetar
Rosberg Buat Hamilton Gemetar
A A A
SILVERSTONE - Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton cemas jelang balapan di Sirkuit Silverstone Inggris, Minggu (5/7/2015). Ia khawatir akan kalah lagi dari rekan satu timnya, Nico Rosberg yang kini hanya berjarak 10 poin di papan klasemen.

Pada GP Austria dua pekan lalu, Rosberg sukses mengungguli Hamilton. Meski belum bisa menyusul soal perolehan poin, Hamilton tetap menjadikan rekannya tersebut sebagai musuh utama di lintasan balap.

"Setiap akhir pekan saya ingin kembali ke sana (Silverstone). Ini akan jadi akhir pekan yang sulit. Sebab saya yakin, Nico (Rosberg) memiliki kecepatan yang sama dengan saya," ucap Hamilton yang dilansir Crash, Jumat (3/7/2015).

"Dalam beberapa kesempatan, saya kurang maksimal. Namun kami sudah menganalisis permasalahan yang terjadi. Tim sudah memperbaiki segalanya dan mereka memastikan kalau masalah yang dulu tidak akan terjadi lagi," tambahnya.

Kecepatan Rosberg kembali terlihat saat latihan bebas di Sirkuit Siverstone sore tadi. Dengan catatan waktu 1 menit 34.274 detik, Rosberg berhasil memimpin sesi latihan. Waktunya unggul 0.130 detik dari Hamilton yang finis di posisi kedua.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6566 seconds (0.1#10.140)