Legenda Tinju Meksiko: Jangan Mimpi Nonton Mayweather Jr vs Berto

Kamis, 23 Juli 2015 - 16:00 WIB
Legenda Tinju Meksiko: Jangan Mimpi Nonton Mayweather Jr vs Berto
Legenda Tinju Meksiko: Jangan Mimpi Nonton Mayweather Jr vs Berto
A A A
LAS VEGAS - Legenda tinju Meksiko, Erik Morales pesimistis ketika membicarakan wacana pertarungan antara Floyd Mayweather Jr melawan Andre Berto. Sebelumnya, kedua petinju itu disebut-sebut akan bertarung pada 12 September 2015 mendatang.

Mayweather dilaporkan bakal menjadikan Berto sebagai lawan terakhirnya sebelum pensiun. Petinju berjuluk The Money itu akan mempertaruhkan rekor 48 kemenangan beruntun yang dia raih sepanjang kariernya.

Namun, Morales yang tercatat sebagai mantan juara dunia ragu pertarungan Mayweather melawan Berto bakal terjadi. Katanya, Berto tidak cukup pantas menutup karier tinju profesional Mayweather. (Baca juga : Tiga Duel Paling Glamor di Dunia Tinju)

"Floyd sangat cerdas dan ia terus menunjukkan keterampilan. Saya tidak berpikir melawan Berto adalah pertarungan yang kompetitif," kata Morales dikutip abs-cbnnews, Kamis (23/7/2015).

"Mungkin pertarungan menarik bagi mereka, tetapi bagi orang lain, tidak," lanjutnya.

Jika memenangkan satu pertarungan terakhir sebelum pensiun, Mayweather akan menyamai rekor 49 kemenangan beruntun yang dipegang petinju legendaris Rocky Marciano. Tak heran, lawan terakhir yang dipilih Mayweather untuk menutup karirnya, menjadi sorotan dunia. (Baca juga : Mayweather dan Berto Dikabarkan Sepakat Gelar Pertarungan)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8192 seconds (0.1#10.140)