Juara di Belgia, Hamilton Seperti Bermimpi

Senin, 24 Agustus 2015 - 11:42 WIB
Juara di Belgia, Hamilton Seperti Bermimpi
Juara di Belgia, Hamilton Seperti Bermimpi
A A A
BRUSSELS - Lewis Hamilton juara lagi. Kali ini ia memenangkan balapan di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, Minggu (23/8/2015).

Hamilton jadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 jam 23 menit 40.387 detik. Menanggapi hasil positif tersebut, ia menganggap mimpinya jadi kenyataan karena bisa juara di lintasan sepanjang 7 km tersebut. (Baca juga: Hamilton Menang Mudah di Sirkuit Spa-Francorchamps)

"Ini akhir pekan yang menakjubkan. Pekerjaan kami sangat luar biasa. Hasil ini bagaikan mimpi karena performa mobil saya sangat fantastis," ucap Hamilton yang dilansir Crash, Senin (24/8/2015).

Pada balapan tersebut, Hamilton sudah mendominasi sejak sesi kualifikasi. Nico Rosberg yang finis di posisi kedua tak mampu memberi tekanan berarti untuk pembalap Mercedes tersebut.

"Nico tampil bagus. Namun saya cukup santai saat memimpin balapan. Mobil ini benar-benar bagus. Saya bisa mengontrolnya secara keseluruhan. Saya sudah memberikan segalanya pada pekan ini," tuturnya.

Dengan kemenangannya ini, Hamilton makin kokoh di puncak klasemen pembalap. Ia memiliki 227 poin, unggul 28 angka dari Rosberg yang nangkring di peringkat kedua.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9320 seconds (0.1#10.140)