Mayweather Jr Diserang Wanita, Seniornya Turun Tangan

Kamis, 27 Agustus 2015 - 15:32 WIB
Mayweather Jr Diserang Wanita, Seniornya Turun Tangan
Mayweather Jr Diserang Wanita, Seniornya Turun Tangan
A A A
LAS VEGAS - Sindiran Ronda Rousey soal pendapatannya lebih besar ketimbang Floyd Mayweather Jr membuat Floyd Mayweather Sr turun tangan. Petinju di era 1980-an itu menyebut apa yang dikatakan Rousey soal anaknya adalah bohong.

Beberapa waktu lalu, Mayweather Jr menyindir Rousey dengan mengatakan belum pernah melihat ada petarung yang dibayar lebih besar ketimbang dirinya. Namun wanita yang berstatus juara UFC kelas bantam membalasnya dengan menyebut petinju Amerika Serikat tak tahu matematika. (Baca Juga: Petarung Wanita Ini 'Tampar' Mayweather Jr Lagi)

Sindiran tersebut rupanya sukses membuat kuping Mayweather Sr ikut memerah. Seolah tak terima anaknya diserang wanita, ia membantah tudingan petarung UFC belum terkalahkan cuma pembohong.

"Ronda Rousey, wanita yang mesti menutup mulutnya. Dia tak bisa berteriak dan memberi pukulan seperti itu," berang Mayweather senior melansir Sportal, Kamis (27/8/2015).

"Dia bicara kebohongan sesuka hatinya. Saya tahu anda takkan percaya dan beri tahu saya anda seorang lelaki yang pintar," imbuhnya.

Menanggapi pemicunya, Mayweather Sr kembali menegaskan pendapatan anaknya dengan merujuk duel terakhir anaknya kontra Manny Pacquiao awal Mei lalu. "Semua juga tahu, itu bernilai jutaan dollar," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5710 seconds (0.1#10.140)