Gaya Kriminal ala Abner Mares

Minggu, 30 Agustus 2015 - 10:31 WIB
Gaya Kriminal ala Abner Mares
Gaya Kriminal ala Abner Mares
A A A
LOS ANGELES - Tradisi Abner Mares mengenakan aksesoris penutup wajah kembali dipertontonkan saat petinju keturunan Meksiko ini menantang rekan senagaranya Leo Santa Cruz dalam duel unifikasi perebutan sabuk juara dunia kelas bantam super versi WBC di Staples Center, Minggu (30/8/2015) pagi WIB. Sontak, ribuan penonton yang menyaksikan langsung duel tersebut berteriak dan memberikan semangat kepada jagoannya tersebut.

Mares memang terkenal dengan kebiasaannya mengenakan aksesoris penutup wajah bergambar atau menyerupai gigi tengkorak. Meskipun tradisi itu tetap dijalani petinju brewok tersebut, namun ada sedikit keanehan ketika ia berjalan menuju arena pertarungan tanpa mengenakan sehelai jubah.

Sebaliknya, Santa Cruz tidak mempertontonkan keanehan saat menuju arena pertarungan. Pemegang sabuk juara dunia kelas bantam super versi WBC itu tetap menampilkan gayanya sendiri dengan menggunakan jubah.

Singkat kata, saat ini pertarungan sudah memasuki ronde ketiga. Kedua petinju berhasil memberikan hiburan menarik di mana petinju yang sama-sama berasal dari Meksiko tersebut saling jual beli pukulan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9074 seconds (0.1#10.140)