Rencana Pensiun Mayweather Jr Diganggu Bob Arum

Jum'at, 04 September 2015 - 16:26 WIB
Rencana Pensiun Mayweather Jr Diganggu Bob Arum
Rencana Pensiun Mayweather Jr Diganggu Bob Arum
A A A
LOS ANGELES - Superstar tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr telah mengumumkan akan pensiun usai bertarung melawan Andre Berto pada 12 September 2015 mendatang. Namun promotor tinju Manny Pacquiao, Bob Arum berkata lain.

Arum percaya Mayweather Jr tidak akan langsung mengakhiri kariernya usai bertarung melawan Berto di MGM Grand Garden dua pekan lagi. Dia menglaim Mayweather Jr akan melayani pertarungan terakhir Manny Pacquiao sebelum kliennya itu pensiun di 2016.

"Saya berpikir Mayweather Jr akan terus melanjutkan pertarungan (setelah laga kontra Berto -red)," kata Arum, dikutip Washington Post, Jumat (4/9/2015).

Saat ini Mayweather Jr tengah berkonsentrasi meraih rekor 49 kemenangan beruntun dengan mengalahkan Berto. Jika sanggup melakukannya, petinju berjuluk The Money akan menyamai rekor petinju legendaris, Rocky Marciano.

Sebelum laga tersebut digelar, Mayweather Jr melontarkan pernyataan menarik dengan menyebut bahwa tidak satu pun petinju yang akan lebih baik darinya selama The Money masih hidup. (Baca juga : Mayweather Jr Pilih Bermusik Isi Masa Pensiun)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7100 seconds (0.1#10.140)