Amir Khan Prioritaskan Pacquiao Ketimbang Kell Brook

Kamis, 24 September 2015 - 18:34 WIB
Amir Khan Prioritaskan Pacquiao Ketimbang Kell Brook
Amir Khan Prioritaskan Pacquiao Ketimbang Kell Brook
A A A
BOLTON - Amir Khan lebih memprioritaskan Manny Pacquiao sebagai lawan tanding berikutnya di kelas welter. Petinju asal Inggris itu menyingkirkan Kell Brook sebagai pilihan lawan berikutnya meski diakui termasuk sosok yang cukup menantang.

"Saya pikir Manny Pacquiao akan jadi prioritas utama sebab saya tidak tahu berapa lama ia meninggalkan pekerjaannya. Saya pikir dia akan jadi pertarungan pertama yang akan diambil," ucap Khan dilansir Bolton News, Kamis (24/9/2015).

"Tapi kemudian ada Kell Brook, saya akan senang untuk melawannya juga. Virgil menginginkannya dan saya juga," pungkasnya.

Khan memang mencari lawan sepadan untuk mengujinya di kelas welter. Pacquiao sudah masuk bidikannya di mana agenda pertarungan sudah mulai dibicarakan yakni tahun depan. (Baca Juga: Pacquiao Akhirnya Luluh Terima Tantangan Khan)

Tak hanya Pacquiao, Khan juga digadang-gadang bakal kembali menantang Kell Brook. Setelah sempat batal terlaksana April lalu, pertarungan sesama petinju Inggris itu sedang diupayakan berlangsung tahun depan. (Baca Juga: Demi Martabat Inggris, Duel Amir Khan vs Kell Brook Wajib Digelar)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6794 seconds (0.1#10.140)