Marquez Resmi Cerai dengan VR46 Racing Apparel

Senin, 08 Februari 2016 - 17:35 WIB
Marquez Resmi Cerai dengan VR46 Racing Apparel
Marquez Resmi Cerai dengan VR46 Racing Apparel
A A A
CERVERA - AC Management selaku agensi hak citra Marc dan Alex Marquez, resmi mengeluarkan penyataan berpisahnya dengan perusahaan apparel Valentino Rossi, VR46 Racing Apparel. Dalam pernyataannya, pembalap kakak beradik itu juga mendoakan yang terbaik bagi bisnis rivalnya tersebut.

"AC Manajemen AC, perusahaan yang bertugas mengelola hak citra pembalap Marc Márquez dan Alex Márquez, menginformasikan bahwa mereka telah sepakat untuk mengakhiri lisensi perjanjian dengan Perusahaan VR46 Racing Pakaian, S.r.l yang sebelumnya bertugas mengeluarkan merchande kedua pembalap," beber pernyataan AC dilansir MCN, Senin (8/2/2016).

"Kedua belah pihak menghargai jasa yang sudah diberikan ketika kesepakatan berlaku dan berharap bisnis itu berhasil di masa depan," tambahnya.

Kepastian ini seolah menegaskan perselisihan Marquez dan Rossi yang terjadi sejak akhir tahun lalu. Dua pembalap beda generasi itu terlibat insiden di Malaysia yang berujung retaknya hubungan mereka.

Insiden keduanya pun ditenggarai membuat Marquez menghentikan kerja samanya dengan Rossi di bidang merchandise. Selanjutnya, The Baby Alien disebut bakal bakal gabung dengan perusahaan merchandise Gruppo Pritelli yang saat ini memasok merchandise untuk Jorge Lorenzo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)