Jepang Jadi Ujian Pertama Inggris di Piala Davis

Jum'at, 04 Maret 2016 - 16:40 WIB
Jepang Jadi Ujian Pertama Inggris di Piala Davis
Jepang Jadi Ujian Pertama Inggris di Piala Davis
A A A
BIRMINGHAM - Inggris menjalani ujian pertama mereka mempertahankan gelar Piala Davis saat menghadapi tim Jepang di Birmingham 4-6 Maret 2016. Aksi Andy Murray dan Kei Nishikori bakal mendapat sorotan.

Kapten tim Inggris, Leon Smith, mengaku tak sabar dengan perjuangan pertama mereka tampil mempertahankan gelar juara Piala Davis di kandang sendiri. Seperti kita ketahui, Inggris dan Jepang tergabung dalam Grup Dunia.

"Kami memang sudah sering bermain di kandang tapi saat ini status kami adalah juara bertahan. Kami di sini bukan untuk perayaan tapi untuk meraih kemenangan sejak babak pertama," kata Smith dikutip Daily Mail.

"Kami tampil dengan kepercayaan diri karena status juara bertahan tapi kami harus kembali berjuang seperti biasanya. Kami tak bisa menganggap remeh tim sebagus Jepang," lanjutnya.

Inggris kembali diperkuat Andy Murray selama babak pertama penyisihan grup dunia Piala Davis 2016. Namun kapten tim tetap mewaspadai aksi pemain andalan Jepang, Kei Nishikori.

Smith telah menyiapkan lima pemain untuk menghadapi tim tamu. Di tunggal, selain Murray, pemain yang disiapkan adalah Dan Evans, Kyle Edmund, Jamie Murray, dan Dominick Inglot. (Baca juga : Murray Pimpin Inggris Berjaya Piala Davis)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5026 seconds (0.1#10.140)