Miesha Tate Juara Baru Kelas Bantam UFC 196

Minggu, 06 Maret 2016 - 13:16 WIB
Miesha Tate Juara Baru Kelas Bantam UFC 196
Miesha Tate Juara Baru Kelas Bantam UFC 196
A A A
LAS VEGAS - Holly Holm hanya merasakan sabuk juara kelas bantam UFC 196 berada di pangkuannya selama 112 hari. Pasalnya dalam pertarungan mempertahankan gelar pertamanya melawan Miesha Tate di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (6/3/2016) siang WIB, petarung yang berhasil mengalahkan Ronda Rousey itu menyerah di ronde kelima.

Gaya bertarung submission (kuncian) yang diperagakan Tate selama pertarungan membuat Holm kesulitan. Beberapa kali petarung berambut pirang tersebut tak mampu bergerak ketika sang penantang berhasil menjatuhkan sebelum lawan menguncinya.

Meskipun Holm selama pertarungan berusaha untuk menjaga jarak. Namun petaka datang di ronde kelima, dimana Holm diketahui tak mampu melepaskan cengkraman Tate sebelum akhirnya wasit menghentikan duel tersebut setelah melihat petarung berusia 34 tahun itu terlihat seperti kesulitan bernapas.
Miesha Tate Juara Baru Kelas Bantam UFC 196

"Saya tahu bagaimana menyelesaikan pertarungan. Saya harus tampil sempurna di pertarungan ini dan saya pikir saya seperti pitbull yang tidak bisa melihat tulang, sehingga sulit bagi siapapun untuk lepas dari cengkraman saya," beber Tate seperti dikutip Mirror.

Setelah mengetahui bahwa dirinya memenangkan pertarungan perebutan sabuk juara kelas bantam pertama milik Holm. Tate pun meraung-raung di atas ring dan ini adalah cara mengungkapkan kebahagiannya tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6141 seconds (0.1#10.140)