Berat Seimbang, Duel Canelo vs Khan Siap Digelar

Sabtu, 07 Mei 2016 - 05:45 WIB
Berat Seimbang, Duel Canelo vs Khan Siap Digelar
Berat Seimbang, Duel Canelo vs Khan Siap Digelar
A A A
LAS VEGAS - Mega duel tinju antara Saul 'Canelo' Alvarez versus Amir Khan siap digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu (7/6/2016) waktu setempat atau Minggu (8/5/2016) WIB. Kedua petarung sudah menjalani timbang badan yang hasilnya seimbang.

Seperti dikutip Boxing Scene, baik Canelo dan Khan punya bobot 155 pons atau sekitar 70kg. Itu berarti Khan sukses memenuhi syarat yang diminta Canelo yakni menaikkan berat badannya yang semula berkisar 148 pons ( 67kg).

Selain duel Canelo vs Khan, ada beberapa duel undercard kelas menengah yang tak kalah menarik. Di tempat yang sama, David Lemieux bakal menghadapi Glen Tapia. Lemieux bakal mencari kemenangan perdana usai dikalahkan Gennady Golovkin Oktober tahun lalu.

Sementara Patrick Teixeira bakal meladeni Curtis Stevens. Teixeira merupakan petinju belum terkalahkan dari 26 pertarungan sejauh ini.

Di kelas welter, ada pertarungan antara Frankie Gomez versus Mauricio Herrera. Dalam duel itu, Gomez bakal mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 18 pertarungan sebelumnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3940 seconds (0.1#10.140)