Amir Khan Diminta Lupakan Manny Pacquiao

Jum'at, 13 Mei 2016 - 17:25 WIB
Amir Khan Diminta Lupakan Manny Pacquiao
Amir Khan Diminta Lupakan Manny Pacquiao
A A A
LOS ANGELES - Amir Khan diminta untuk melupakan keinginanya menjajal Manny Pacquiao. Ia disarankan lebih baik beristirahat ketimbang harus memikirkan pertarungan selanjutnya.

Seperti diketahui, Khan baru saja menemui nasib sial. Melawan juara kelas menengah Saul Canelo Alvarez, petinju Inggris itu terjengkang di ronde keenam dalam perebutan sabuk WBC. Bukan sekadar jatuh, Khan yang keturunan Pakistan itu beberapa menit pingsan. (Baca juga : Masih Doyan Naik Ring, Amir Khan Ogah Pensiun)

Tapi, usai duel yang berlangsung di T-Mobile, Las Vegas, Khan mengaku belum mau mundur dari dunia tinju. Ia malah menegaskan tertarik untuk meladeni Pacquiao yang sebelumnya sudah mengatakan pensiun dan terjun ke dunia politik. (Baca juga : Amir Khan Bidik Pacquiao Jadi Lawan Selanjutnya)

Dalam sebuah wawancara dengan Boxingscene, Jumat (13/5/2016), pelatih Pacquiao, Freddie Roach mengatakan kalau ia sama sekali tidak tahu dengan rencana Khan menantang anak asuhnya. Sekadar informasi, Roach sebelumnya juga pernah tercatat mengasuh Khan.

Mungkin karena pernah melatih Khan, Roach tahu kondisi mantan anak asuhnya itu. Ia pun meminta agar membuang jauh-jauh soal bertarung melawan Pacman.

"Jelas sekali Khan mengalami kekalahan KO yang buruk. Pastinya dia masih di bawah pengawasan medis dalam beberapa bulan. Jadi saya tak peduli dia bilang mau melawan Pacquiao," kata Roach.

"Setelah pertarungan itu, saya pikir Khan lebih baik rehat. Pacquiao sendiri sekarang sedang bertarung menjadi senator," sambung pria berkacamata tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5363 seconds (0.1#10.140)