Libur Panjang, Marquez Pengin Main Pasir di Pantai

Senin, 25 Juli 2016 - 12:29 WIB
Libur Panjang, Marquez Pengin Main Pasir di Pantai
Libur Panjang, Marquez Pengin Main Pasir di Pantai
A A A
CERVERA - Delapan kali naik podium dengan tiga kemenangan dan belum pernah kehilangan poin adalah catatan impresif yang ditorehkan Marc Marquez di sembilan balapan paruh pertama MotoGP musim ini. Sekarang pimpinan klasemen sementara itu dilaporkan sedang merencanakan liburan ke pantai sebelum kembali mengaspal di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2016 mendatang.

"Kami telah meninggalkan Jerman dan mengambil posisi sebagai pimpinan klasemen. Sekarang adalah waktu untuk istirahat, karena saya harus melakukan tes sebelum liburan, dan saya menggunakan waktu selama beberapa hari di rumah. Selanjutnya saya akan menghabiskan waktu beberapa hari dengan sahabat di pantai. Saya harap Anda dapat melakukan hal yang sama," jelas Marquez seperti dikutip Speedweek, Senin (25/7/2016).

Marquez mengomentari peta persaingan MotoGP di paruh kedua. Menurutnya, sembilan balapan tersisa musim ini akan jauh lebih sulit mengingat sejumlah kompetitornya seperti Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi terus melakukan persiapan yang matang dengan menjalani tes di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

"Dalam dua minggu, kami terus bekerja. Musim kedua mungkin jauh sulit mengingat balapan akan sangat ketat," prediksi Marquez.

Sejauh ini Marquez masih betah berada di puncak klasemen sementara MotoGP dengan raihan 170 poin. Pembalap kelahiran, Cervera, Spanyol, 17 Februari 1993 itu unggul 48 angka dari pesaing terdekatnya Jorge Lorenzo.

Kendati terpaut jauh dengan pesaing terdekatnya. Tapi Marquez harus menjaga konsentrasinya demi mahkota juara dunia ketiga di kelas utama.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6937 seconds (0.1#10.140)