Drawing Petenis Putri AS Terbuka 2016

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 14:14 WIB
Drawing Petenis Putri AS Terbuka 2016
Drawing Petenis Putri AS Terbuka 2016
A A A
WASHINGTON - Jalan terjal harus dihadapi Serena Williams saat tampil di Grand Slam AS Terbuka 2016. Betapa tidak, pada babak pertama Ratu tenis harus berhadapan petenis kidal Ekaterina Makarova.

Ini akan menjadi pertemuan keenam bagi kedua petenis, dan Serena untuk sementara unggul 4-1 atas Makarova. Namun begitu, Makarova bisa dikatakan bukan lawan yang mudah buat adik kandung Venus.

Apalagi Serena mempunyai pengalaman yang buruk sewaktu dikalahkan petenis Rusia di babak ketiga Australia Terbuka 2012 dengan 2-6, 3-6. Makarova bukan satu-satunya lawan yang siap menghadang langkah Serena, sebab ada sejumlah nama petenis beken yang siap menghancurkan mimpi Serena.

Adalah Ana Ivanovic yang bakal menjajal kemampuan Serena di babak ketiga. Dengan catatan, kedua petenis mampu melewati rintangan di babak pertama dan kedua turnamen Grand Slam AS Terbuka 2016.

Merujuk hasil drawing AS Terbuka tersebut pantas jika Serena saat ini berada di bawah tekanan mengingat dalam dua tahun terakhir ia belum pernah mengamankan gelar juara di turnamen terakhir tahunan sejak mencetak hat-hatrick pada 2012, 2013, dan 2014.

Terakhir, ia disingkirkan Roberta Vinci di semifinal dengan 2-6, 6-4, dan 6-4. "Ketika saya menelan kekalahan, saya selalu merasa tidak baik tentang diri saya. Tapi kemudian saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa 'apakah Anda akan terus bergelut dengan olahraga tenis'. Ini diartikan bahwa saya bukan robot, dan cepat atau lambat saya akan mengakhiri karier alias gantung raket," tutup Serena.

Baca juga:
Drawing Petenis Putra AS Terbuka 2016

Berikut hasil drawing 10 petenis terbaik putri di AS Terbuka 2016:

Serena Williams
Vs
Ekaterina Makarova
Angelique Kerber
Vs
Polona Hercog
Garbine Muguruza
Vs
Kualifikasi
Agnieszka Radwanska
Vs
Kualifikasi
Simona Halep
Vs
Kirsten Flipkens
Venus Williams
Vs
Kateryna Kozlova
Roberta Vinci
Vs
Anna-Lena Friedsam
Madison Keys
Vs
Alison Riske
Svetlana Kuznetsova
Vs
Francesca Schiavone
Karolina Pliskova
Vs
Sofia Kenin
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7017 seconds (0.1#10.140)