alexa snippet

Kini Mata Pacquiao Tertuju Pada Mayweather Jr

Kini Mata Pacquiao Tertuju Pada Mayweather Jr
Manny Pacquiao membuka pintu untuk pertarungan ulang melawan Floyd Mayweather Jr. Foto : Ilustrasi
A+ A-
LAS VEGAS - Kemenangan angka atas Jessie Vargas membuat mata Manny Pacquiao tertuju pada seteru abadinya, Floyd Mayweather Jr. Ia seolah mendapatkan tenaga serta darah segar untuk bisa membalas kekalahannya di pertarungan besar 2 Mei 2015 lalu.

Setelah delapan bulan tidak bertarung, Pacquiao ternyata masih menunjukkan kualitasnya sebagai petarung sejati. Kemenangan angka mutlak atas Vargas di Thomas & Mack Center, Las Vegas, Minggu (6/11/2016), sebagai bukti. (Baca juga : Sabuk Juara WBO Kado Ultah Manny Pacquiao)

Pacquiao bukan hanya memenangkan duel. Sekarang ini pun ia langsung menyandang sabuk WBO kelas welter dunia yang sebelumnya dipegang Vargas usai mengalahkan Sadam Ali pada 5 Maret lalu.

Jelas kemenangan tersebut menggoda Pacquiao untuk kembali meneruskan kariernya di atas ring. Label sebagai senator rasanya tidak akan menganggu penampilannya di dunia adu jotos ini.

Ajang balas dendam pada Mayweather Jr pun rasanya sangat bisa terjadi. Mayweather Jr yang menjadi saksi kemenangan Pacquiao atas Vargas pun beberapa waktu telah memberikan sinyal masih tertarik mengasah kemampuannya. Ia sempat dikabarkan tertarik untuk menjajal ketangguhan petarung UFC, Conor McGregor.

Kapan pertarungan balas dendam itu akan terjadi? Jika pertanyaan tersebut diajukan pada Pacquiao dengan tegas ia mengatakan kapan pun siap.

"Kontrak saya masih panjang. Jika pendukung mengharapkan pertarungan ini (melawan Mayweather Jr), mengapa tidak? Kami akan mudah membicarakannya. Ini bukan masalah," ucap Pacquiao dilansir Boxingscene, Senin (7/11/2016).

"Saya yakin, jika ada pertarungan ulang saya meyakini pendukung akan sangat senang. Saya akan memberikan semuanya yang bisa lakukan untuk mengembalikan kepercayaan mereja. Jika ada tarung ulang, saya yakin pendukung tak akan kecewa."



(bbk)
dibaca 19.958x
loading gif
Top