Cervera Siapkan Pesta Semalam Suntuk Buat Marquez

Jum'at, 18 November 2016 - 15:02 WIB
Cervera Siapkan Pesta Semalam Suntuk Buat Marquez
Cervera Siapkan Pesta Semalam Suntuk Buat Marquez
A A A
BARCELONA - Pembalap Spanyol, Marc Marquez, akan diarak keliling Cervera -sebuah kota di sebelah barat Barcelona- pada Sabtu (19/11/2016) mendatang. Sebuah truk juga disiapkan untuk merayakan gelar juara dunia MotoGP 2016 tersebut.

Sejak pulang ke Cervera, Marquez banyak dielu-elukan oleh penggemar. Betapa tidak, kota mungil tersebut merupakan kampung halaman sekaligus tanah kelahiran Si Bayi Alien.

Media lokal, Sport.es menyebut Marquez memulai acara pada pukul 12.30 waktu setempat. Pemberian hadiah oleh pemerintah daerah kepada Marquez, menjadi agenda pembuka pada pesta perayaan tersebut.

Arak-arakan bakal dimulai pukul 19.00 waktu setempat dari depan restoran Bona Teca yang notabene markas penggemar Marquez. Restoran tersebut biasanya jadi lokasi nonton bareng MotoGP.

Selama arak-arakan, Marquez akan berada di bagian atap truk. Adapun pawai tersebut dijadwalkan berakhir pada pukul 20.30 di Placa Pius XII.

Selepas arak-arakan, Marquez kembali ke rumahnya untuk beristirahat, namun penggemar dipersilahkan menghabiskan malam bersama di jalan-jalan sambil menikmati tari-tarian dan makanan. Pesta tersebut baru berakhir saat fajar.

Sekadar informasi, ini sudah menjadi tradisi setiap kali pembalap Cervera mengharumkan kampung halamannya di ajang balap motor bergengsi. Situasi itu pernah dirasakan Marquez bersaudara ketika mereka sukses membawa pulang trofi kelas utama 1000cc dan Moto3 pada 2014 lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9142 seconds (0.1#10.140)