alexa snippet

Marquez Unjuk Kebolehan di Superprestigio 2016

Marquez Unjuk Kebolehan di Superprestigio 2016
Marc Marquez bakal mengisi liburannya dengan tampil di Superprestigio Dirt Track pada 17 Desember 2016 / Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Marc Marquez bakal mengisi liburannya dengan tampil di Superprestigio Dirt Track pada 17 Desember 2016. Balapan pada ajang ini tidak jauh berbeda dari edisi sebelumnya, terutama dalam hal penentuan lokasi mengingat balapan kembali digelar di Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol.

Seperti diberitakan Sport.es, Senin (28/11/2016), Marquez akan turun di kategori Superprestigio. Pada edisi keempat ini peluang Marquez merebut juara terbilang berat.

Mengingat ada beberapa pembalap hebat yang bakal menganggunya di lintasan tanah berbentuk oval. Untuk memperebutkan tempat final, Si Bayi Alien terlebih dahulu akan bertarung dengan Toni Elias, Alex Marquez, Nico Terol, Julian Simon, Jordi Torres dan beberapa nama pembalap lain.

Jika lolos Marquez akan melaju ke Superfinal. Juara edisi kedua Superprestigio 2013 nantinya akan berhadapan dengan juara kelas terbuka seperti Brad Baked, Jared Mees dan Thomas Chareyre. Panitia Superprestigio Dirt Track 2016 juga mengundang dua pembalap berstatus sebagai juara dunia di tahun ini, yakni Vincent Philippe (turun di kategori Superprestigio) dan Sylvain Bidart (kategori terbuka).



(sha)
dibaca 9.106x
loading gif
Top