Maria Sharapova Bakal Tampil Perdana di Stuttgart

Rabu, 11 Januari 2017 - 11:26 WIB
Maria Sharapova Bakal Tampil Perdana di Stuttgart
Maria Sharapova Bakal Tampil Perdana di Stuttgart
A A A
NEW YORK - Kangen ingin melihat penampilan Maria Sharapova? Sabar. Pecinta petenis cantik Rusia itu akan bisa menyaksikannya di Stuttgart, Jerman pada 26 April mendatang kala ia berlaga di Porsche Grand Prix.

Penampilan Sharapova sangat dinantikan. Selain kemolekan dan kecantikan parasnya, Sharapova pun dikenal mempunyai aksi menawan saat mengayuhkan raketnya di lapangan.

Ini akan jadi aksi perdana setelah menjalani sanksi larangan tampil selama 15 bulan lantaran doping. Ia dituduh bersalah menggunakan doping jenis meldonium saat tarung di Australia Terbuka 2016 lalu. (Baca juga : Maria Sharapova Tersandung Kasus Doping)

"Saya tidak bisa lebih bahagia akhirnya mempunyai pertandingan pertama. Ini adalah turnamen favorit saya," ucapnya dilansir UPI, Rabu (11/1/2017).

Wajar jika Sharapova memfavoritkan turnamen ini. Ia sudah merasakan kenangan manis ketika menjadi kampiun tiga kali beruntun menjadi juara pada edisi 2012 hingga 2014. "Saya sudah tak sabar bermain di depan penggemar saya untuk melakukan yang saya sukai."

Di turnamen ini Sharapova bisa tampil dengan fasilitas wild card. Maklum, sejak terkena sanksi, Sharapova tak mempunyai peringkat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8764 seconds (0.1#10.140)