Bikin KO Foreman, Erislandy Lara Pertahankan Sabuk WBO dan IBO

Sabtu, 14 Januari 2017 - 14:58 WIB
Bikin KO Foreman, Erislandy Lara Pertahankan Sabuk WBO dan IBO
Bikin KO Foreman, Erislandy Lara Pertahankan Sabuk WBO dan IBO
A A A
FLORIDA - Erislandy Lara tak mendapat perlawanan sengit dari Yuri Foreman saat mempertahankan sabuk juara tinju kelas menengah junior WBO dan IBO. Petinju asal Kuba menang KO di ronde keempat.

Berduel di Race Track, Hialeah, Florida, Amerika Serikat, Jumat (13/1/2017) waktu setempat atau Sabtu (14/1/2017) WIB, Lara sejatinya telat panas. Dalam dua ronde pertama, petarung yang dikalahkan Canelo Alvarez tiga tahun lalu lebih banyak menunggu untuk menyerang Foreman.

Sampai akhirnya, Foreman terjatuh karena terpeleset. Dan di ronde keempat, pukulan uppercut tangan kiri Lara memastikan Foreman benar-benar tersungkur dan dinyatakan kalah.

Foreman yang merupakan seorang rabi di Israel, akhirnya kalah dalam pertarungan yang digelar pada hari Sabat Yahudi tersebut. Kekalahan ini jadi yang ketiga dialami Foreman sepanjang kariernya, sekaligus memutus rekor tak terkalahkan dari enam pertarungan sebelumnya.

Sedangkan Lara berhasil mengemas kemenangan ke-24 dari 28 pertarungannya. Hasil tersebut membuatnya senang sebab misinya tercapai.

"Saya berjanji melakukannya dan akhirnya saya bisa mewujudkannya. Selanjutnya, saya siap melawan pertarung terbaik di dunia, Golovkin, Canelo, atau siapapun," seru Lara seperti dikutip Yahoo! Sports.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8155 seconds (0.1#10.140)