Tinju

Juli, Brook rematch dengan Jones

Kamis,  16 Mei 2013  −  11:02 WIB
Juli, Brook rematch dengan Jones
Brook rematch dengan Jones, Juli mendatang / Istimewa

Sindonews.com - Petinju kelas welter, Kell Brook kembali akan melakukan pertarungan rematch menghadapi Carson Jones pada 13 Juli mendatang. Pertarungan itu dijadwalkan akan berlangsung di Craven Park Hull.

Hal itu diutarakan oleh promotor Brook, Eddie Hearn. Menurutnya, ini akan menjadi pertarungan yang sangat ditunggu masyarakat Inggris. Pasalnya, sejauh ini Brook gagal mengamankan pertarungan ketika cedera menghantuinya. Bahkan pertarungan yang terjadi tahun lalu, Brook harus kehilangan gelarnya dari Jones.

"ini akan menjadi malam yang spesial bagi kedua petinju dan para fans di Park Hull nanti. Kell Brook kembali setelah periode frustasi, untuk menantang Carson Jones setelah pertempuran epik mereka Juli tahun lalu," kata Hearn seperti dilansir ESPN, Kamis (16/5/2013).

Diketahui, Kell Brook sebelumnya yang dijadwalkan akan bertarung dengan Devon Alexander dalam perebutan gelar tinju dunia kelas welter IBF gagal terwujud. Petinju Inggris tersebut harus menjalani pemulihan cedera kaki yang dialaminya secara penuh. Berarti, gagalnya pertarungan ini merupakan ketiga kalinya yang dialami kedua petinju.

Sebab sebelumnya, Brook yang dijadwalkan akan bertarung pada 19 Januari nanti menunda pertarungan itu ketika dirinya mengalami cedera pergelangan kaki yang sempat dirasakannya sejak Desember lalu. Akhirnya pertandingan pun ditunda hingga 23 Februari, namun giliran Devon yang membatalkan laga perebutan gelar itu saat dirinya mengalami cedera otot bisep.


(wbs)

views: 856x
Bagikan artikel ini :
shadow