Li Na Habiskan Akhir Pekan untuk Syuting Iklan

Selasa, 17 Juni 2014 - 08:01 WIB
Li Na Habiskan Akhir Pekan untuk Syuting Iklan
Li Na Habiskan Akhir Pekan untuk Syuting Iklan
A A A
LONDON - Petenis nomor dua dunia, Li Na, menghabiskan akhir pekannya kemarin dengan berada di All-England Club. Petenis tunggal putri asal China itu berada di lokasi perhelatan Wimbledon untuk melakukan syuting iklan promosi turnamen grand slam tersebut, yang nantinya akan ditayangkan di China.

Meskipun belum pernah mencapai semifinal Wimbledon selama karirnya, namun grand slam lapangan rumput itu tetap menjadi salah satu turnamen yang sangat istimewa buat Li Na. Pasalnya, di Wimbledon-lah, Li Na berhasil menembus perempat final pertamanya di turnamen grand slam pada 2006.

Saat pengambilan gambar untuk iklan, Li Na berada di sekitar lapangan, dan dia menghidupkan kembali semua kenangan yang terbaik dari Wimbledon, termasuk menuju ke lapangan Court 19, yang itu adalah tempat pertamanya memainkan laga junior pada 1999; dan selanjutnya dia ke Centre Courts, tempat dia memainkan laga perempat final pertamanya pada 2006 ketika dikalahkan Kim Clijsters.

Petenis 32 tahu itu juga menyempatkan diri berpose di dekat simbol Wimbledon 2014 berukuran besar yang terhampar di sekitar All-England Club, dan kotak kaca yang berisi trofi kebesaran, Dish Venus Rosewater.

"Saya suka Wimbledon karena sejarah, dan saya ingin orang-orang di Cina bisa mengalaminya juga," ujar Li Na.

Selain mencapai perempat final 2006, Li Na juga memiliki dua perempat final lain selama berpartisipasi di Wimbledon. Setelah kekalahan dari Clijsters pada 2006, dia juga mengalami kekalahan dari Serena Williams di musim 2010 dan menyerah kepada Agnieszka Radwanska pada 2013.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3842 seconds (0.1#10.140)