Sharapova Lolos ke Babak Kedua

Rabu, 25 Juni 2014 - 01:38 WIB
Sharapova Lolos ke Babak Kedua
Sharapova Lolos ke Babak Kedua
A A A
LONDON - Maria Sharapova alami kesulitan di awal laga melawan Samantha Murray Grand Slam pertamanya di Wimbledon 2014. Petenis asal Rusia itu hanya butuh 58 menit untuk menang 6-1, 6-0 sekaligus memastikan tiket babak kedua.

Kemenangan ini bagi Sharapova sekaligus menghapus kenangan buruk tahun lalu saat dia disingkirkan petenis non-unggulan Michelle Larcher de Brito di babak kedua.

Sementara itu, petenis berkebangsaan China itu masih terlalu tangguh untuk dihadapi petenis kualifikasi, Paula Kania, Selasa (23/6) waktu setempat.

Kendati demikian, Li Na sempat kewalahan menghadapi petenis asal Polandia itu pada set pembuka. Beruntung, Li Na masih mampu menyelesaikan permainan berdurasi satu jam 16 menit itu dengan kedudukan 7-5, 6-2.

Li Na, yang berhasrat bisa melewati perempat final Wimbledon tahun ini, bakal bertemu dengan Yvonne Meusburger dari Austria di duel memperebutkan tiket babak ketiga. Sebelumnya, Meusburger sukses menjinakkan pemain Amerika Serikat, Vania King, straight set 7-5, 6-3.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4559 seconds (0.1#10.140)