King Khan Incar Tiga Bintang Kelas Welter

Kamis, 26 Juni 2014 - 12:44 WIB
King Khan Incar Tiga Bintang Kelas Welter
King Khan Incar Tiga Bintang Kelas Welter
A A A
BOLTON - Tiga nama petinju kelas welter papan atas Manny Pacquiao; Juan Manuel Marquez; dan Floyd Mayweather Jr. masuk ke dalam rencana pertarungan bintang tinju kelas welter Inggris, Amir Khan, berikutnya.

Mantan juara dunia kelas welter junior IBF/WBA super itu mengungkapkan bahwa dia bisa saja menjadi lawan juara kelas welter WBO, Pacquiao, yang menjadwalkan pertarungan pada November mendatang di Macau, China.

Pada tahun ini, King Khan baru melakoni satu pertarungan yakni ketika dia meraih kemenangan meyakinkan atas Luis Collazo pada bulan lalu.

Kendati memiliki peluang cukup besar untuk berhadapan dengan Mayweather Jr., yang akan menggelar pertarungan pada September nanti, namun Khan tidak yakin dia bisa berada satu ring dengan raja pound-to-pound itu, pasalnya petinju Inggris-Pakistan tersebut menjalani ibadah puasa Ramadan.

Tipisnya kans untuk berhadapan dengan Mayweather Jr., membuat Khan mengalihkan pandangannya ke Pacquiao dan Marquez. "Saya mengincar petinju-petinju seperti Marquez dan Manny Pacquiao, serta Mayweather Jr. Mereka adalah nama-nama besar dan itu merupakan tempat saya berasal, melawan nama-nama papan atas," ungkap Khan, dikutip Sky Sports.

"Terdapat pembicaraan tentang laga melawan Manny Pacquiao di waktu yang akan datang. Itu mungkin bisa menjadi berikutnya. Jadi saya sudah mengerahkan tim saya untuk melakukan semuanya," pungkas petinju 27 tahun tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5517 seconds (0.1#10.140)