Agen Bilang Hayward Bertahan di Utah Jazz

Minggu, 13 Juli 2014 - 06:03 WIB
Agen Bilang Hayward Bertahan di Utah Jazz
Agen Bilang Hayward Bertahan di Utah Jazz
A A A
UTAH - Gordon Hayward tampaknya akan tetap bertahan di Utah Jazz, walaupun dia sudah merasa cocok dengan tawaran yang dilayangkan Charlotte Hornets. Hal tersebut sebagaimana ditegaskan oleh agen Hayward, Mark Bartelstein, Jumat (12/7).

Sebelumnya, Hayward dikabarkan sudah menandatangani pra-kontrak berdurasi empat tahun dengan Hornets. Kesepakatan itu disebut-sebut bernilai USD63 juta (sekitar Rp732,7 miliar). Dan Utah Jazz memiliki waktu tiga hari untuk merespons tawaran Hornets tersebut, apabila tidak mampu memberikan nilai yang lebih, maka Jazz harus merelakan shooting guard 24 tahun itu terbang ke Hornets.

"Kami sangat berterima kasih kepada Michael Jordan, Rich Cho, Steve Clifford dan Hornets karena menginginkan Gordon dan membuat Gordon merasa seperti layaknya sepotong bagian penting untuk tim yang sedang mereka bangun," ujar Bartelstein dikutip ESPN. "Itu sesuatu yang benar-benar dihargai Gordon dan saya sendiri, bukan hanya kontrak tetapi seluruh presentasi yang mereka buat."

"Tapi itu selalu merupakan hal yang indah ketika tim Anda sendiri menghargai Anda, sehingga mereka akan cocok dengan kontrak seperti itu. Saya pikir itu membuat pernyataan besar untuk Gordon tentang bagaimana perasaan mereka tentang dirinya dan menghargainya."

Selama penampilannya bersama Jazz musim lalu, Hayward telah membukukan rata-rata 16,2 poin dalam 77 pertandingan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4598 seconds (0.1#10.140)