Pose Seksi Keluarga Kardashian

Selasa, 15 Juli 2014 - 06:07 WIB
Pose Seksi Keluarga Kardashian
Pose Seksi Keluarga Kardashian
A A A
LAS VEGAS - Satu keluarga Khloe, Kourtney dan Kim Kardashian, kakak beradik itu ambil kesempatan untuk merayakan bersama saudara kandungnya Kim dan Kourtney mengenai kilas balik foto mereka di 2013, di mana mereka berpose untuk sampul majalah Las Vegas dengan mengenakan pakaian renang.

Dalam foto itu,ketiganya berbusana swimsuit one piece warna hitam dengan rambut panjang mereka yang bergelombang.

Bukan hanya Majalah dewasa Las Vegas saja bahkan Playboy siap menggelontorkan uang sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 9,8 miliar jika Kim bersedia tampil polos di majalah dewasa tersebut.

"Playboy senang jika Kim mau tampil setelah melahirkan. Mereka tahu ini sangat menjual." kata seorang sumber di Hollywood Life, seperti yang dikutip dari Female First.

Playboy sangat tertarik menampilkan Kim Kardashian di majalah terbarunya. "Playboy menganggap (foto Kim Kardashian) ini sebagai kehormatan untuk berada di halaman mereka sehingga mereka tidak akan terus bertanya atau meminta-minta. Tidak ada jumlah uang yang ditawarkan, tetapi jika Lindsay Lohan mendapat satu juta, (dia) akan mendapatkan lebih banyak." ungkap sumber tersebut.

Seperti diketahui Khloe Kardashian mantan istri pebasket Lamar Odom, sementara Kim Kardashian juga mantan istri pemain basket NBA, Chris Humpries.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2984 seconds (0.1#10.140)