Ingin Kalahkan The Money, Gunakan Taktik Jitu

Sabtu, 19 Juli 2014 - 07:07 WIB
Ingin Kalahkan The Money, Gunakan Taktik Jitu
Ingin Kalahkan The Money, Gunakan Taktik Jitu
A A A
LAS VEGAS - Raja pound-to-pound Floyd Mayweather Jr sangat lantang untuk membicarakan strategi kasar yang dipraktikkan Marcos Maidana dalam pertarungan pertama mereka, Mei lalu. Dengan kecerdikannya, The Money berhasil menyelesaikan laga itu dengan kemenangan angka.

Menurut Mayweather Jr., Maidana menggunakan seluruh anggota tubuhnya entah itu kepala, sikut, lutut, lengan, dan melemparkan pukulan ilegal ke belakang kepala dan di bawah perut.

Mayweather Jr. juga menuding jika Maidana berusaha memakai sarung tangan yang dimanipulasi dengan memiliki sedikit bantalan di sekitar buku-buku jarinya. Maka dari itu, Mayweather Jr menolak untuk bertarung jika Maidana menggunakan sarung tangan Everlast MX, sehingga petinju asal Argentina itu terpaksa untuk memilih sarung tangan dari Everlast.

"Dengan laga saya melawan Canelo, itu lebih dari pertandingan catur, sementara lawan Maidana, dia melawan saya dengan sangat kotor dan sembrono. Saya tahu sesuatu yang gila akan terjadi dalam pertarungan kami, yang sebenarnya itu, saya mendapat benturan kepala," kata Mayweather, dikutip Boxing Scene.

"Meskipun kami berada dalam olahraga brutal, jika Anda mengalahkan saya, lakukan dengan cara yang benar. Saya tiba di sini dengan kerja keras dan dedikasi dan keyakinan yang kuat dalam tim saya. Jangan curang untuk mengalahkan saya, jika Anda ingin mengalahkan saya, lakukan dengan cara yang keras."

Kedua petinju akan kembali berada dalam satu ring di tempat yang sama dengan laga pertama di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, 14 September mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4816 seconds (0.1#10.140)