Presiden Ferrari Bantah Lengser

Selasa, 12 Agustus 2014 - 16:27 WIB
Presiden Ferrari Bantah Lengser
Presiden Ferrari Bantah Lengser
A A A
MILAN - Luca di Montezemolo menolak kabar yang menyebut dirinya akan meninggalkan jabatannya sebagai presiden tim Ferrari. Hal itu sebagaimana disampaikannya dalam surat kabar El Mundo Deportivo.

Kabar Di Montezemolo lengser diangkat surat kabar Corriere della Sera, pekan lalu. Menurut laporan, pemilik nama lengkap Luca Cordero di Montezemolo itu tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke perusahaan maskapai penerbangan Italia atau biasa dikenal dengan sebutan Alitalia.

Pemberitaan itu muncul setelah mendapat keterangan dari CEO Alitalia, Gabriele Del Torchio. Dia menyebut rencana Di Montezemolo lengser dari jabatannya ketika mengetahui perusahaan penerbangan Etihad siap mensponsori Alitalia.

Menurut kabar yang berkembang, Etihad telah membeli setengah saham dari Alitalia. Perusahaan yang berada di Abu Dhabi diketahui memiliki hubungan sangat dekat dengan Di Montezemolo. Karena mereka adalah salah satu sponsor tim Ferrari di ajang balap Formula 1.

Menanggapi kabar tersebut, Di Montezemolo berpendapat dirinya tidak mungkin meninggalkan Ferrari. "Setelah keluarga saya tidak ada yang lebih penting daripada Ferrari," tegas Di Montezemolo, kepada surat kabar El Mundo Deportivo dikutip Planetf1, Selasa (12/8).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9544 seconds (0.1#10.140)