Liburan Penuh Gairah ala Button-Michibata

Selasa, 19 Agustus 2014 - 06:21 WIB
Liburan Penuh Gairah ala Button-Michibata
Liburan Penuh Gairah ala Button-Michibata
A A A
IBIZA - Pembalap Formula 1, Jenson Button dan tunangannya Jessica Michibata pamer kemesraan di Pantai Ibiza. Keduanya penuh gairah menghabiskan waktu bersama dengan mandi bareng di pantai Ibiza.

Model pakaian dalam asal Jepangmenggunakan Bikini bikini berwarna kuning dan pink tampak terlihat nampak rileks dan romantis saat berada di sebuah kapal.

Meski sudah sekian lama berpacaran, Jenson Button, juara dunia Formula Satu tahun 2009 dan sang pacar, model Jessica Michibata selalu mengelak jika ditanya soal pernikahan. Namun, tampaknya mereka akan segera mengakhiri masa pacaran dalam waktu dekat.

Dalam sebuah foto yang diambil dalam sesi tes balapan Formula Satu di Sirkuit Internasional Bahrain, terlihat bahwa Jessica memakai sebuah cincin berlian. Diperkirakan, perhiasan tersebut merupakan cincin tunangannya dengan Jenson Button.

Jenson dan sang model Jepang, Michibata, pertama kali bertemu pada tahun 2008 di sebuah bar hotel di Tokyo, Jepang. Sempat menolak ajakan Jenson untuk berkencan, Michibata akhirnya jatuh ke pelukan Jenson delapan bulan setelah pertemuan itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8179 seconds (0.1#10.140)