Hamilton Masih Haus Kemenangan

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 15:16 WIB
Hamilton Masih Haus Kemenangan
Hamilton Masih Haus Kemenangan
A A A
FRANCORCHAMPS - Libur tiga pekan tidak mematahkan semangat Lewis Hamilton di ajang Formula 1 musim ini. Jelang balapan seri ke-12 di Grand Prix Belgia akhir pekan ini, pilot jet darat Mercedes mengaku semakin haus kemenangan.

Hamilton akan menjadikan Sirkuit de Spa-Francorchamps, sebagai awal positif untuk menambah koleksi kemenangannya tersebut. Sejauh ini juara dunia 2008 itu telah mengemas lima podium pertama dan menempatkannya di peringkat kedua klasemen sementara Formula 1 dengan 191 poin atau selisih 11 poin dari rekan setimnya Nico Rosberg.

"Istirahat musim panas adalah kesempatan yang baik untuk bersantai dan untuk merefleksikan apa yang menjadi awal yang luar biasa untuk menjalani sisa balapan di musim ini," kata Hamilton dikutip Planetf1, Jumat (22/8).

Hamilton mengaku sudah tak sabar untuk segera turun di sirkuit Spa. Pasalnya, terakhir kali mantan pembalap McLaren ini berdiri di podium pertama pada 2010 lalu. Sehingga dia ingin menambah kemenangannya di sini.

"Secara pribadi, saya tidak sabar untuk kembali mengendarai mobil dan menjalankan pertempuran untuk merebut kejuaraan formula 1 tahun ini. "Mudah-mudahan balapan kali ini adalah pertanda baik atau waktu yang tepat buat saya untuk kembali kompetitif. Saya belum pernah menang di sana sejak 2010, sehingga saya sangat tertantang untuk menambah kemenangan di sana dan itu adalah target akhir pekan ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4429 seconds (0.1#10.140)