Rosberg Rasakan Sensasi Berbeda

Minggu, 24 Agustus 2014 - 01:13 WIB
Rosberg Rasakan Sensasi Berbeda
Rosberg Rasakan Sensasi Berbeda
A A A
FRANCORCHAMPS - Nico Rosberg mengaku merasakan sensasi berbeda ketika mengklaim pole position pada balapan di Grand Prix Belgia. Terutama dengan hanya terpaut 0.228 detik dari rekan setimnya Lewis Hamilton. Sensasi yang dirasakan Rosberg lantaran dia belum pernah sekalipun menang di Sirkuit de Spa-Francorchamps sepanjang karirnya.

Bukan hanya itu saja, pilot Mercedes itu belum pernah sekali pun berdiri di podium. Sehingga wajar bila Rosberg begitu senang dengan hasil ini. "Sangat mengagumkan untuk memesan tempat di barisan pertama pada balapan kali ini," tutur Rosberg dikutip Crash, Minggu (24/8).

"Balapan ini adalah salah satu trek paling istimewa tahun ini, sehingga untuk berada di barisan terdepan menjadi sesuatu yang besar," sambungnya

Kendati demikian, Rosberg tetap mewaspadai Hamilton pada balapan seri ke-12 musim ini. Menurutnya, posisi juara dunia 2008 itu masih bisa dikatakan sebagai tempat yang ideal untuk mengamankan kemenangan.

"Kami memiliki mobil yang kompetitif dan tim telah melakukan pekerjaan besar. Saya harus berjuang mempertahankan posisi dan hanya perlu mendapatkan awal yang baik. Sekarang saya harus berpikir tentang balapan ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)