Murray Cetak Sejarah Sponsorhip

Minggu, 24 Agustus 2014 - 16:10 WIB
Murray Cetak Sejarah Sponsorhip
Murray Cetak Sejarah Sponsorhip
A A A
LONDON - Andy Murray mencetak sejarah dalam hal kerjasama sponsorhip. Murray dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru 50 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 967 Miliar dengan salah satu produk olahraga ternama dunia.

Saat ini Murray menggalang kerjasama dengan Adidas yang akan berakhir pada November. Namun, Nike kabarnya siap menawarkan diri untuk menjalin kerjasama dengan nilai mendekati angka Rp 1 Triliun.

Saat ini Adidas dan Nike memang saling berebut untuk menjadi sponsor Murray. Namun, Murray mempunyai opsi untuk memilih produk mana yang akan mendukungnya musim depan.

Seperti dilaporkan dailymail, Minggu (24/8), Adidas mengontrak Murray senilai 4,5 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 87 Miliar per tahun. Namun jurubicara Murray belum mau mengamini berita soal keinginan Nike yang akan mengguyurnya dengan nilai besar.

"Kami sudah bicara dengan Adidas dan dengan beberapa produsen lainnya. Kami harapkan dalam beberapa hari ini soal mana yang akan kami pilih akan disampaikan," ucapnya.

Kontrak yang dilakukan ini merupakan sejarah untuk dunia tenis di Inggris Raya. Murray akan tercatat sebagai petenis Skotlandia pertama yang dikontrak dengan nilai besar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5932 seconds (0.1#10.140)