Krunic Nyaris Pulangkan Azarenka

Selasa, 02 September 2014 - 09:27 WIB
Krunic Nyaris Pulangkan Azarenka
Krunic Nyaris Pulangkan Azarenka
A A A
NEW YORK - Keberuntungan masih berpihak pada Victoria Azarenka setelah lolos ke perempat final AS Terbuka. Ia nyaris dipermalukan sekaligus dipulangkan Aleksandra Krunic kalau saja tidak bangkit di set kedua.

Pada pertandingan yang berakhir, Selasa (2/9) pagi, Azarenka yang menempati unggulan ke-16 harus rela dikalahkan 4-6 di set pertama. Petenis Belarusia itu mengakui lawan yang dihadapi begitu tangguh meski hadir dari kualifikasi.

Krunic yang tahun ini baru memasuki jenjang perguruan tinggi dengan jurusan ekonomi itu terus menekan Azarenka. Strategi petenis Serbia tersebut ternyata ampuh dengan membuat Azarenka melakukan 40 kali kesalahan sendiri. Namun, pengalaman dan kekuatannya mampu membuat Azarenka bangkit dan menenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-6, 6-4, 6-4 dalam durasi dua jam lebih.

Azarenka yang dua tahun lalu menjadi runners-up di AS Terbuka ini sebelum dikalahkan Serena Williams, di perempat final akan bertemu Ekaterina Makarova. Tahun ini Azarenka menerima nasib kurang beruntung setelah mundur dari tujuh turnamen karena cedera.

Mengomentari permainan Krunic, Azarenka mengatakan lawannya bermain luar biasa. "Dia akan menjadi petenis masa depan. Sangat sulit bermain dengan petenis yang tidak diketahui sebelumnya. Saya hanya berusaha dan berpikir positif saja," pungkasnya dilansir reuters.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7739 seconds (0.1#10.140)