Keluarga Minta Privasi Schumacher Dihormati

Rabu, 10 September 2014 - 00:08 WIB
Keluarga Minta Privasi Schumacher Dihormati
Keluarga Minta Privasi Schumacher Dihormati
A A A
LAUSANNE - Pihak keluarga mengabarkan bahwa keadaan Michael Schumacher semakin membaik dan telah meninggalkan Rumah Sakit Lausanne dan kini menjalani rehabilitasi di rumahnya. Karenanya keluarga meminta fans dan media menjaga privasi Schumacher

Kabar tentang kepindahan Schumi sapaan akrab Schumacher ke rumah, bukan sebuah pemberitaan yang mengejutkan. Pasalnya, kabar itu sempat menguat sejak Maret lalu.

Saat itu Corinna, istri mantan pilot jet darat Ferrari ini sampai menghabiskan dana sebesar USD17 juta atau sekira Rp 187 milliar, hanya untuk untuk menyulap kamar pribadinya seperti rumah sakit. Hal ini dilakukan agar sang suami bisa menjalani pemulihan di rumah

Terlepas dari itu semua, pria berkebangsaan Jerman ini masih memerlukan banyak waktu untuk pulih dari cedera kepalanya tersebut.

" Cedera di kepala sangat berat, butuh jalan panjang untuk memulihkan keadaanya. Namun itu pastinya sangat sulit.," tutur juru bicara keluarga Sabine Kehm, seperti dilansir Sky, Rabu (10/9).

"Kami ingin berterima kasih kepada seluruh tim di CHUV Lausanne atas segala usaha mereka dan untuk pekerjaan mereka.

"Kami minta privasi keluarga Michael terus dihormati, dan Spekulasi tentang keadaan kesehatan nya harus dihindari," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2012 seconds (0.1#10.140)