Digosipkan Putus, Sharapova: Terima Kasih Telah Peduli

Selasa, 30 September 2014 - 06:20 WIB
Digosipkan Putus, Sharapova: Terima Kasih Telah Peduli
Digosipkan Putus, Sharapova: Terima Kasih Telah Peduli
A A A
BEIJING - Maria Sharapova menertawakan gosip tentang hubungannya dengan Grigor Dimitrov yang dikabarkan telah putus. Petenis cantik Rusia ini mengatakan sejauh ini hubungannya tidak ada yang salah dan semua berjalan dengan baik.

Isu seputar perpisahan Sharapova dengan Dimitrov muncul ketika juara dua kali Prancis Terbuka hadir dalam acara konferensi pers turnamen China Terbuka. Seperti dilaporkan Standart News, Selasa (30/9), seorang jurnalis lokal dilaporkan mengatakan kepada Sharapova bahwa mereka mulai khawatir tentang percintaannya dengan petenis Bulgaria berakhir di tengah jalan.

Dengan dingin, petenis cantik berambut pirang menjawab: "Kenapa harus kalian yang khawatir tentang hubungan sepasang kekasih ini," sindir Sharapova, kepada salah seorang pewarta berita.

"Terima kasih, saya menghargai kekhawatiran Anda. Terima kasih juga Anda telah peduli tentang saya," tambahnya.

Pada pertandingan perdana di China Terbuka. Kedua sepasang sejoli ini berhasil melewati rintangan. Sharapova lebih dulu memesan tempat di babak kedua usai menjungkalka Kaia Kanepi dalam dua set langsung 6-4, 6-1, Minggu (28/9).

Selang satu hari kemudian, giliran Dimitrov yang menyusul kekasih. Berstatus sebagai unggulan kelima, dia harus menjalani laga pembuka menghadapi Fernando Verdasco sambil menguras keringat. Pasalnya, laga itu berakhir lewat pertarungan sengit tiga set 6-1, 3-6, 6-3.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4111 seconds (0.1#10.140)