Thurman dan Khan Lebih Berbahaya Dibanding Pacquiao

Selasa, 30 September 2014 - 17:00 WIB
Thurman dan Khan Lebih Berbahaya Dibanding Pacquiao
Thurman dan Khan Lebih Berbahaya Dibanding Pacquiao
A A A
BROOKLYN - Mantan juara dunia tinju dua divisi, Paulie Malignaggi menilai bahwa Keith Thurman dan Amir Khan merupakan lawan yang memiliki potensi besar untuk mengakhiri rekor sempurna raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr.

Menurut Malignaggi, duel terakbar masih tetap pertarungan juara kelas welter WBC/WBA Super, Maywether Jr. kontra juara WBO, Manny Pacquiao. Namun, kata petinju 33 tahun itu, The Money --julukan Mayweather Jr.-- masih bisa mengungguli Pacquiao.

"Seorang penggemar tinju yang benar-benar cerdas akan mengerti bahwa petinju-petinju seperti Keith Thurman dan Amir Khan lebih berbahaya bagi Floyd Mayweather ketimbang Manny Pacquiao pada tingkat ini, untuk saat ini," tutur Malignaggi, seperti dikutip ESPN.

"Tapi saya benar-benar berpikir (duel lawan Pacquiao) itu adalah pertarungan yang cukup mudah untuk dimenangkan Floyd Mayweather Jr., dan saya pikir petinju-petinju seperti Khan dan Keith Thurman akan benar-benar berisiko..berisiko besar terhadap rekor sempurna Floyd Mayweather," Malignaggi menambahkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9149 seconds (0.1#10.140)