Pedrosa Tidak Jago Naik Motor Pelan

Rabu, 15 Oktober 2014 - 20:45 WIB
Pedrosa Tidak Jago Naik Motor Pelan
Pedrosa Tidak Jago Naik Motor Pelan
A A A
MELBOURNE - Tak semua pembalap, khususnya pembalap motor mahir mengendarai kuda besi. Seperti apa yang dialami pembalap Honda, Dani Pedrosa.

Pedrosa memang belum pernah mencicipi manisnya gelar juara dunia MotoGP. Namun melihat sepak terjangnya, tentu pria asal Spanyol ini bukanlah pembalap biasa.

Jatuh sudah tentu jadi hal yang biasa bila Pedrosa berada di lintasan balap. Namun yang mengejutkan adalah saat dirinya jatuh di luar arena balap.

Ya, Pedrosa ternyata tak jago jika disuruh membawa motor pelan. Ketika mengikuti sebuah acara di tepi sungai Yarra, Melbourne, Australia, pemilik nomor 26 ini malah terjatuh.

Akibatnya, Pedrosa jadi tertinggal oleh pembalap Moto3, Jack Miller yang juga ikut meramaikan acara ini. Miller pun melenggang bebas di depan meninggalkan pedrosa yang terjatuh di belakang.

Usai cara, Pedrosa yang pekan nanti akan berlaga memerebutkan posisi runner up kejuaraan dunia di MotoGP Australia merasa senang ikut acara ini. Tak lupa, Pedrosa ikut berkomentar soal jatuhnya dari motor.

"Ini sangat mengesankan punya kesempatan untuk berada di sini di Melbourne dan balapan di sepanjang Sungai Yarra. Bagian tersulit adalah mendapatkan sepeda untuk lurus, karena kami jelas tidak bisa memacu kecepatan seperti nanti di Phillip Island (tempat MotoGP Australia berlangsung),'' ucap Pedrosa seperti dilansir visordown, Rabu (15/10).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5105 seconds (0.1#10.140)