Maidana Jadi Gacoan Garcia untuk Tumbangkan Pacquiao

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 07:21 WIB
Maidana Jadi Gacoan Garcia untuk Tumbangkan Pacquiao
Maidana Jadi Gacoan Garcia untuk Tumbangkan Pacquiao
A A A
OXNARD - Pelatih Marcos Maidana, Robert Garcia sepertinya masih memiliki rasa penasaran untuk menaklukkan juara dunia tinju kelas welter versi WBO, Manny Pacquiao. Dan Maidana pun menjadi tumpuan Garcia untuk menumbangkan ikon tinju Filipina tersebut.

Tidak begitu mengherankan jika Garcia menaruh sedikit dendam kepada Pacquiao. Pasalnya, dua jagoan Garcia sebelumnya, yakni Brandon Rios dan Antonio Margarito mampu ditumpas oleh Pac Man --julukan Pacquiao--.

Garcia sangat yakin jika untuk percobaan kali ketiga melalui Maidana, mungkin dia bisa menuai keberuntungan. Harapan tersebut membumbung, setelah petinju asal Argentina itu tampil cukup impresif dalam dua kekalahan beruntun dari raja pound-to-pound Floyd Mayweather Jr. selama tahun ini.

"Dia (Maidana) beristirahat untuk sisa tahun ini. Semoga tahun depan dia akan mendapatkan sesuatu yang besar. Ada banyak pertarungan besar di luar sana. Terutama jika kita berbicara tentang duel ulang dengan (Adrien) Broner, pertandingan ulang dengan Amir Khan," tutur Garcia kepada Boxing Scene.

"Saya akan senang apabila dia melawan Pacquiao. Itu laga yang akan membuat saya senang, tapi itu antara manajer dan tim promosinya," lanjut Garcia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8426 seconds (0.1#10.140)