Tyson dan Robin Williams Beli Narkoba di Tempat yang Sama

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 21:37 WIB
Tyson dan Robin Williams Beli Narkoba di Tempat yang Sama
Tyson dan Robin Williams Beli Narkoba di Tempat yang Sama
A A A
LOS ANGELES - Kehidupan masa lalu mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson memang sangat suram. Di tengah kejayaannya di dalam ring tinju, si Leher Beton tak pernah lepas dari penggunaan obat-obatan terlarang. Dan siapa mengira jika ternyata dia membeli obat-obatan itu di tempat yang sama dengan almarhum Robin Williams.

Ketika diwawancarai radio SiriusXm, secara mengejutkan, Tyson memberikan pengakuan bahwa dirinya dan aktor yang meninggal 11 Agustus lalu itu membeli obat-obatan di tempat yang sama.

Pengakuan itu terucap dari bibir Tyson saat pembawa acara Howard Stern membandingkan depresi yang dialami Tyson dengan Williams. Menurut Tyson, dirinya ingat betul saat bertemu dengan Williams di tempat pembelian obat yang sama. Bahkan, Tyson sempat bertanya-tanya, bagaimana Williams tahu tempat pembelian obat tersebut.

"(Williams dan tempat pembelian obat) bahkan tidak harus berada dalam keadaan yang sama seperti satu sama lain karena status," tukas Tyson, seperti dikutip Canoe. "Anda ke sana untuk bisa 'tinggi' dan menggunakan saat Anda berada dalam situasi itu. Siapapun tahu semuanya."

Williams berjuang dari ketergantungan kokain dan kecanduan alkohol selama tahun 1980,-an sebelum memeriksa dirinya ke pusat rehabilitasi pada 2006 untuk kecanduan alkohol.

Setelah Williams, 63 tahun, ditemukan tewas di rumahnya, Tyson mengaku tidak tahu apakah Williams sudah bebas dari obat-obatan. "Dia membunuh orang yang salah. Itu semua tentang membunuh penyakit yang dia miliki. Ini bukan tentang membunuh dirinya sendiri."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6896 seconds (0.1#10.140)